FAQ

Product 

Q: Harga yang tertera harga untuk sepasang atau sebelah?
A: Harga sepasang. 

QApakah bisa beda minus?
A: Ya, bisa beda minus. Kamu bisa pilih ukuran minus kanan dan kiri dan tidak ada tambahan biaya untuk beda minus

Q: Apa saja yang saya dapat saat membeli softlens disini? Free cairan?
A:  Setiap pembelian softlens mendapatkan free lenscase bening premium. Tidak termasuk cairan. Untuk cairan disarankan pakai yang premium juga, agar mata tetap sehat.

Q: Apakah softlens aman digunakan? Saya mau yang paling nyaman.
A: Semua softlens yang kita jual aman digunakan, sudah terdaftar di KEMENKES RI. Kalau untuk nyaman, produk softlens ini cocok-cocokan dengan cairan dan mata masing-masing, karena mata setiap orang unik, berbeda-beda tingkat kecocokannya seperti pengunaan skincare pada kulit masing-masing orang.


Q: Kapan pesanan saya dikirim?

A: Order terkonfirmasi sebelum jam 17.00 akan dikirim di hari yang sama. Khusus hari Sabtu order terkonfirmasi sebelum jam 10.00 akan dikirim dihari yang sama. Hari Minggu dan libur nasional tidak ada pengiriman.


Q: Kenapa Whatsapp tidak aktif?
A: Whatsapp hanya aktif pada jam kerja. Mohon cek jam kerja kami:
Senin - Jumat : 09.30 - 17.30
Sabtu: 09.00 - 12.00

Q: Kenapa sudah chat Whatsapp/Line tidak dibalas?
A: Whatsapp selalu dicek di jam kerja. Jika pesan kamu belum dibalas artinya sedang dalam antrian. Mohon bersabar, ya. Jika tidak mau menunggu bisa langsung Add to Cart via website. 


Q: Bagaimana cara mengecek ketersediaan minus?

A: Ketersediaan minus bisa kamu cek dengan klik produk yang kamu inginkan, lalu di sebelah foto terdapat tulisan Ukuran Minus. 
Jika minusnya ada berarti barangnya masih tersedia, jika minusnya tidak muncul berarti minus yang kamu inginkan sedang out of stock. 
Semua stock di website ini sudah update, jadi tidak perlu ditanya lagi melalui cs kami apakah barangnya ada/tidak. 

 

Q: Katanya real stock update, tapi saya order barangnya kosong?

A: Kami menjual barang tidak hanya melalui web, tapi ada di shopee, dan order via chat. Jadi kemungkinan pesanan kamu kosong adalah sangat kecil karena kami dahulukan pemesanan via website. 
Jika ketika pesan kosong, berarti sedang rebutan dengan cust lain via Shopee/Chat, untuk menghindari itu, segera lakukan Payment dan Konfirmasi Pembayaran setelah order, ya.

Q: Bagaimana jika pesanan kosong?
A
: Jika pesanan kamu habis, admin cs akan langsung mengkontak anda melalui Whatsapp/Email, jika tidak ada respon dalam waktu 2x24jam, maka kami akan menyelipkan uang sejumlah harga barang yang kosong/refund ke rekening kamu.

Q:Apa bisa refund jika pesanan kosong?
A
: Bisa refund jika kamu tidak mau diganti dengan product lain. Refund maks 7 hari kerja. Untuk prosedur refund kamu bisa contact melalui admin cs kami.

Q: Apakah harga yang tertera di produk sudah termasuk dengan ongkos kirim?

A: Harga yang tertera belum termasuk ongkir.
 

Q: Apakah harga yang tertera di produk sudah termasuk dengan air softlens?

A: Harga yang tertera belum termasuk air softlens, air softlens dijual terpisah di kategori Eye Care.

Q: Apakah Pigrabbitlens ada toko fisik?
A: Untuk saat ini belum ada toko fisik. hanya melayani online saja

Q: Bagaimana jika saya salah membeli softlens, apakah bisa tukar?
A: Jika kamu salah Add to Cart ukuran minus bisa ditukar dengan syarat kemasan masih tersegel. Tidak bisa menukarkan model yang berbeda.
 

Q: Kalau misalnya saya mau ganti / tambah orderan yang sudah dibuat bisa gak?
A: Orderan yang sudah dibuat tidak bisa diganti. Selama kamu belum melakukan pembayaran (payment), silahkan buat order baru saja. Tetapi jika kamu sudah melakukan pembayaran (payment) dan sudah confirm payment, maka orderan tersebut tidak dapat diganti dengan alasan apapun. Hal ini dikarenakan kami langsung packing orderan yang sudah confirm payment, dan besar kemungkinan barang sudah di pick up oleh pihak kurir. Apabila ingin menambah orderan, maka silahkan membuat order baru dan melakukan confirm payment lagi seperti semula.
 

Q: Jika pesanan yang diterima tidak sesuai dengan orderan saya bagaimana ya?

A: Tenang saja, kesalahan pesanan yang diakibatkan oleh pihak kami, akan segera kami gantikan dengan pesanan yang baru dan ongkir PP dari alamat kamu ke kami juga akan kami ganti. Pesanan ini tidak bisa di-refund. Untuk bantuan silahkan hubungi customer service kami melalui email ke support@pigrabbitlens.com pada jam kerja (Senin-Jumat pukul 09.30 - 17.30).

 

Share post:   

Mungkin Anda suka