FAQ Pink Rabbit Lens

Q: Harga yang tertera harga untuk sepasang atau sebelah?
A: Harga yang tertera untuk sepasang yah pretty :)

QApakah bisa beda minus?
A:  Ya, bisa beda minus yah pretty
. Kamu bisa pilih ukuran minus kanan kiri
 yang kamu inginkan dan tidak ada tambahan biaya untuk beda minus hanya di pinkbabbitlens :)

Q: Apa saja yang saya dapat saat membeli softlens disini? Free cairan?
A:  Setiap pembelian softlens mendapatkan free lenscase acrylic bening premium.
 Belum termasuk cairan yah pretty. Untuk cairan softlens, minpink sarankan pakai yang premium juga, agar mata tetap sehat bisa pakai merk bio true  :)

Q:  Apakah softlens aman digunakan? Saya mau yang paling nyaman.
A:  Semua softlens yang kita jual aman digunakan, sudah terdaftar di KEMENKES RI dan KFDA korea. Kalau untuk memastikan nyaman atau tidaknya harus dicoba terlebih dahulu pretty, produk softlens ini cocok-cocokan dengan cairan dan mata masing-masing, karena mata setiap orang unik. Sama halnya seperti produk kosmetik / skincare cocok-cocokan dengan kondisi kulit, karena kulit memiliki karakteristik yang berbeda. Demikian juga dengan produk softlens. Setiap individu memiliki kondisi dan karakteristik yang berbeda-beda, terlebih lagi jika memiliki mata yang sensitive. Jadi jangan takut untuk mencobanya yah pretty 

Q: Kapan pesanan saya dikirim?
A: Berikut Minpink kirimkan Jadwal Pengiriman Pinkrabbitlens berdasarkan ekspedisi Reguler, Nextday, instant / sameday :

    1. GO-SEND & GRAB INSTANT 

        Senin - Minggu : batas transfer pukul 16:00

   2. GO-SEND & GRAB SAMEDAY 

        Senin - Minggu : batas transfer pukul 13:00

   3. NEXT DAY ( JNE)

       Senin - Sabtu: batas transfer pukul 13:00

   4. REGULER 

       Senin - Sabtu : batas transfer pukul 16:00

Q: Kenapa Whatsapp tidak aktif?
A: Whatsapp hanya aktif pada jam kerja pretty. Untuk jam kerja kami:
     Senin - Minggu : 08:00 – 16:30


Q: Kenapa sudah chat Whatsapp/Line tidak dibalas?
A: Whatsapp selalu dicek di jam kerja. Jika pesan kamu belum dibalas artinya
sedang dalam antrian. Mohon bersabar, ya pretty. Jika tidak mau menunggu bisa langsung Add to Cart via website 

Q: Bagaimana cara mengecek ketersediaan minus?
A: Ketersediaan minus bisa kamu cek dengan klik produk yang kamu inginkan, lalu  di sebelah foto terdapat tulisan Ukuran Minus. 
Jika minusnya ada berarti barangnya masih tersedia, jika minusnya tidak muncul berarti minus yang kamu inginkan sedang out of stock. 
Semua stock di website ini sudah update, jadi tidak perlu ditanya lagi melalui cs kami apakah barangnya ada/tidak pretty 

Q: Katanya real stock update, tapi saya order barangnya kosong?
A: Mohon maaf pretty kami menjual barang tidak hanya melalui web, tapi ada di E-commerce lain dan order via chat. Jadi kemungkinan pesanan kamu kosong adalah sangat kecil karena kami dahulukan pemesanan via website. 
Jika ketika pesan kosong, berarti sedang rebutan dengan cust lain via E-commerce/Chat, untuk menghindari itu, segera lakukan Payment dan Konfirmasi Pembayaran setelah order, ya pretty.

Q: Bagaimana jika pesanan kosong?
A: Jika pesanan kamu habis, admin cs akan langsung menghubungi pretty melalui Whatsapp/Email, jika tidak ada respon dalam waktu 2x24jam, maka kami akan menyelipkan uang sejumlah harga barang yang kosong/refund ke rekening kamu. Mohon pastikan untuk nomer Whatsapp yang pretty cantumkan dapat kami hubungi 

Q: Apa bisa refund jika pesanan kosong?
A
: Bisa refund jika kamu tidak mau diganti dengan product lain. Refund maks 7 hari
kerja. Untuk prosedur refund kamu bisa contact melalui admin cs kami.

Q: Apakah harga yang tertera di produk sudah termasuk dengan ongkos
kirim?
A: Harga yang tertera belum termasuk ongkir ya pretty 
 

Q: Apakah harga yang tertera di produk sudah termasuk dengan air softlens?
A: Harga yang tertera belum termasuk air softlens, air softlens dijual terpisah di kategori Eye Care ya pretty 

Q: Apakah Pinkrabbitlens ada toko fisik?
A:   Kami ada offline store pretty yang bisa pretty kunjungi, Berikut Alamat lengkapnya

      Pinkrabbit Lens (Softlens Store) Komp Gudang Peluru Blok A, Jl. Kp. Melayu Besar No.22,  

      RT.1/RW.3, Kb. Baru, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12830   

      https://g.page/pinkrabbitlens?share

Q: Bagaimana jika saya salah membeli softlens, apakah bisa tukar?
A: Jika kamu salah Add to Cart ukuran minus bisa ditukar dengan syarat kemasan
masih tersegel dan ongkir ditanggung customer :) 

Q: Kalau misalnya saya mau ganti / tambah orderan yang sudah dibuat bisa gak?
A:  Orderan yang sudah dibuat tidak bisa diganti. Selama kamu belum melakukan pembayaran (payment), silahkan buat order baru saja. Tetapi jika kamu sudah melakukan pembayaran (payment) dan sudah confirm payment, maka orderan tersebut tidak dapat diganti dengan alasan apapun. Hal ini dikarenakan kami langsung packing orderan yang sudah confirm payment, dan besar kemungkinan barang sudah di pick up oleh pihak kurir. Apabila ingin menambah orderan, maka silahkan membuat order baru dan melakukan confirm payment lagi sepertisemula.

Q: Jika pesanan yang diterima tidak sesuai dengan orderan saya bagaimana   ya?
A: Tenang saja, kesalahan pesanan yang diakibatkan oleh pihak kami, akan segera kami gantikan dengan pesanan yang baru dan ongkir PP dari alamat kamu ke kami juga akan kami ganti. Pesanan ini tidak bisa di-refund. Untuk bantuan silahkan hubungi customer service kami melalui whatsapp di +62 822-5000-0475 pada jam kerja (Senin-Minggu pukul 08:00 – 16:30).

Q  : Bagaimana jika saya menerima softlens cacat sobek ?
 A : Hi Pretty, untuk ketentuan claim garansi softlens cacat pabrik harus dalam keadaan masih tersegel dan di sertai video unboxing buka segel yah Pretty :) ketentuan claim garansi kami sudah tertera di Link artikel berikut https://pinkrabbitlens.id/page/warranty-claim Silahkan bisa pretyy baca terlebih dahuluyah untuk complain bisa via WA 082250000475  terima kasih :)

Q  : Softlens saya kok perih ?
A : Pastikan softlens baru sudah di rendam dengan cairan baru min 4 jam sebelum di pakai, jika masih perih, rendam 24jam. Tidak boleh memakai cairan dalam botol/blister softlens, karna dapat menyebabkan iritasi. Softlens perih bisa karna beberapa faktor pretty, mulai dari cairan yang digunakan dan cara penggunaan pretty apakah sudah steril dan benar ? :) untuk lebih jelas dan fast respon silahkan hubungi admin Claim kami yah pretty 082250000475 :)

Q    : cairan yang bagus apa yah ?
A    : Hi Pretty, untuk cairan softlens kami rekomendasikan menggunakan Bio true, kebanyakan customer kami cocok menggunakan Bio true dan PH nya pun setera dengan mata sehat yaitu  7,5  

Q    : Tetes mata yang bagus ?
A    :  Hi Pretty, untuk tetes mata cocok-cocokkan yah, setiap mata seseorang memiliki tingkat kesensitifan yang berbeda. kami hanya bisa merekomendasikan dari tingkat peminatnya 

1. Refresh

2. Renu

Silahkan pretty pilih semuanya ready terima kasih :)

 

Shopping cart

Do you want a gift wrap? Only $5.00

Add A Gift Wrap

Estimate Shipping

Add A Coupon

Coupon code will work on checkout page

Search Our Site

Menu